Flickr Images

Cara Repost Postingan Orang Lain di Instagram


Cara Repost Postingan Orang Lain di Instagram  - Baiklah disini saya akan memposting tentang cara regrann atau mengirim ulang postingan milik orang lain. Postingan merupakan suatu gambar beserta tulisan yang dikirimkan oleh orang. Kenapa gambar disini saya membahas tentang instagram. Instagram merupakan jejaring sosial dimana sosmed ini di fungsikan untuk upload foto, Pada instagram ini mendominasi gambar atau foto. kenapa ?? karena kita lihat dari icon instagram sendiri berbentuk camera atau identik dengan foto. Dari suatu icon berarti mencerminkan didalamnya kan.

Baiklah disini saya memperkenalkan aplikasi yang bernama Regrann kalian bisa download nya di playstore. Disini saya menggunakan 2 aplikasi nanti saya bahas di tutorial di bawah ini. Apakah fungsi regrann sendiri. Regrann berfungsi untuk duplicate suatu gambar, video, tulisan. Jika kita menggunakan aplikasi regrann maka kita bisa mengirim ulang post yang dikirim kan oleh orang lain. Biasanya yang membuat kita bermotivasi atau menurut kita baik untuk kita kirim kembali. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada deskripsi ini. Kita langsung saja ke tutorial dibawah ini.

TUTORIAL

  • Download aplikasi Regrann Pro - Repost for Instagram dan Repost for Instagram - Regrann


























  • Kedua aplikasi ini dijalankan tetapi aplikasi ini hanya jalan pada background saya kita langsung cari aja post instagram yang ingin kita kirim ulang. Dibawah ini contoh post yang ingin saya repost




































  • Kemudian tekan titik 3 disamping kanan. Selanjutnya tekan Copy Share URL 




































  • Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini. Selanjutnya pilih yang berlogo instagram 





































  • Selanjutnya tekan OK 




































  • Selanjutnya paste pada kolom post. Di regrann semua akan tersalin terutama postingan nya. Postingan nya sama persis dengan yang asli. 






































  • Kemudian tekan share. Dan dibawah ini hasil dari repost postingan melalui instagram dan hasilnya sama persis. 










































Cukup mudah kan untuk mengirim ulang postingan milik orang lain. Hanya menggunakan aplikasi yang ada di playstore. Cukup sekian dari saya semoga bermanfaar jika ada yang ditanyakan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates